Home » »

 

Info Umum

Tentang :

Bagi kami Hardcore adalah tentang sikap kita dalam mengkontrol diri sendiri dan bagaimana sikap kita dalam menjalani “proses” hidup ini dan bagaimana kita melawan nya.
Biografi :
SPIRIT OF LIFE terbentuk pada tahun 2002 yang awalnya hanyalah sebuah band side project dari orang-orang yang sudah
mempunyai band sendiri-sendiri, ketika di awali oleh itu Budi ( Made to resist )-voxx,
Codot ( Nothing special )-guitar ,Adjie ( Batman stroke )-Drum ,Bias (Take and Awake) - bass, memutuskan
untuk membuat Hardcore Macam Shutdown,spirit84,in my eyes. setelah sekian lama SPIRIT OF LIF...E mengalami berkali-kali ganti personel sampai pada line up
SPIRIT OF LIFE yang cukup solid yaitu Budioflife-Voxx,Nova-Guitar,Angga-guitar,Tegar-Bass (exs-BREAK US DOWN),Bacil-Drum (exs-JAGAL).
pada formasi ini kami mulai mengalami pergeseran konsep dengan mulai mengcover Band2 macam EARTH CRISIS,REFUSED,STRIFE dan sering memndengarkan ALL OUT WAR. sampai pada tahun 2005 kamu memngularkan Demo kita yang berjudul "against bad prejudice" yang berisikan 3 lagu,kemudian kita sempet ikut dalam beberapa kompilasi macam : "CD sampler Insaecula 5"-Solo 2005,Denpasar Sosial2"-Bali 2006,Cadas Tanpa Batas"-Solo 2006. Dan pada tahun 2007 kita sempet mengeluarkan Album pertama kita yang berjudul "Where there is life,there is hope". Setelah Album pertama keluar,lagi-lagi kita mengalami pergantian lpersonil..sampe pada line up terakhir
SPIRIT OF LIFE yaitu Budioflife-Voxx,Nova-Guitar,Denn-guitar,Zack-Bass ,Bacil-Drum. di awal 2010 kami mengalami pergantian personel lagi yaitu karena tidak adanya kejelasan dari Deny yang memutuskan untuk istirahat yang cukup lama,akhirnya posisi Deny di gantikan Oleh Wahid"Werewoflf".
SPIRIT OF LIFE masih banyak terpengaruh oleh sebut aja :
HATEBREED, AGNOSTIC FRONT, RYKER'S, E TOWN CONGCRETE,dan tentu saja tanpa melupakan EARTH CRISIS,STRIFE dan REFUSED.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
SPIRIT OF LIFE bukan cuma sekedar band ataupun sepenggal kalimat semboyan, tetapi kami
menganggap ini sebuah pergerakan. Pergerakan menuju hidup yang lebih baik dan dengan Spirit Of Life membuat
kami selalu ber energi sekaligus memberi kami semangat juang kami untuk menghadapi kehidupan yang tidak menentu ini. STOP TALKING, START WORKING!!!
Keterangan
kebanggaan kami sejak tahun 2002,di awali dengan sekumpulan remaja dari SCHC&Melodic Area yang suka meniru tanpa menjiplak dari band macam SPIRIT84,AGNOSTIC FRONT,MINOR THREAT,BOLD,HATEBREED,EARTH CRISIS..sampai SLAYER.
Dan kami sudah mengalami proses yang cukup panjang untuk bertahan dan berkorban di band ini,dari susah sampe senang seperti hal nya "Roller Coaster". Karena bongkar pasang personel... untuk mempertahankan band ini akhirnya di tahun 2007 kami baru bisa mengeluarkan Album pertama kami yang bertajuk "where There is life, There is Hope".
dan juga beberapa Kompilasi Album dengan Band2 macam Down For Life,Siksa Kubur,Crucial Conflict,Screaming Factor, Komunal.
Di Tahun 2010 ini kami berencana akan mengeluarkan Album ke-2 kami, yang beberapa materinya sudah ikut di Kompilasi "The Gank Is Back" dengan Band2 Macam Tendangan Badut,Made To Resist,Underdog.

IT'S NOT JUST FUCKIN BAND! BUT IT'S ALL ABOUT OUR ATTITUDE TO UNDERGO THE "PROCESS" OF LIFE IN THIS FUCKING WORLD.
Lihat Selengkapnya
Minat Band
SOFREMOREU (RIP), YOUTH DISORDER, DOWN FOR LIFE, CAUSE OF DAMAGE, BULLET PROOF (RIP), CHILD ABUSED, LASTBLOOD, NEVER AGAIN, HARD OF TRUTH, QUARREL PHASE, MADE TO RESIST, ARMS OF THE FEW, KM09...And All of Band in STRENGTH OF ONE CREW & SCHC!!



0 komentar:

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SpiritOfLife - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger